×

Perjalanan Wisata dengan Menggunakan Bus Menuju Yogyakarta dari Jakarta

Jakarta adalah ibu kota sekaligus merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia. Ini adalah salah satu kota di mana saya menghabiskan sebagian besar waktu saya untuk melihat situs-situs yang terkenal, dan makan di berbagai restoran, berpesta di klub malam dan mengunjungi berbagai tempat terkenal lainnya. Terletak di barat laut pulau Jawa, ini adalah pusat budaya, ekonomi, dan politik negara. Ini juga merupakan kota terpadat di negara ini, serta di seluruh asia tenggara. Sebagai turis atau wisatawan, saya cukup khawatir ketika saya mulai berkeliling kota Jakarta karena ada tingkat polusi udara yang tinggi, namun kehidupan malam dan area belanja yang semarak benar-benar menutupi akan hal itu semua.

Penduduk setempat menyebut Jakarta sebagai lelehan budaya yang dinamis. Bagian terbaik tentang kota ini adalah bahwa setelah anda selesai berurusan dengan supir taksi dan mulai berinteraksi dengan penduduk setempat anda akan menyadari bahwa orang-orangnya cukup ramah dan baik hati. Kota ini di bagi menjadi 5 zona - pusat, barat, selatan, timur dan utara. Waktu yang terbaik untuk mengunjungi kota ini adalah di antara bulan Juli hingga bulan Oktober. Budaya yang ada di sini adalah campuran dari agama Asia dan Asia Tenggara. Namun, ada pengaruh besar Belanda dan Islam di antara orang-orang di sini sehingga menjadikan Jakarta menjadi kota yang unik dan beragam. Pastikan untuk mengunjungi Kepulauan Seribu yang merupakan tempat di mana Anda dapat menikmati menyelam di laut dalam di hadapan taman laut dengan berbagai kegiatan dan salah satu tujuan kehidupan malam terbaik, Jakarta benar-benar merupakan pengalaman yang pantas untuk dicoba.

Terlepas dari belanja dan kehidupan malam kota ini juga terkenal dengan makanan lokalnya yang enak dan banyak jenisnya. Makanan manis dan asam pedas di kota ini menjadi rasa yang favorit dan eksklusif hanya untuk bagian Indonesia ini. Jika Anda merasa agak sulit menahan panasnya cuaca di Jakarta cobalah minuman Es Podeng yang pada dasarnya adalah terbuat dari es serut yang di campur dengan susu kental manis, kelapa muda dan buah-buahan yang bisa Anda pilih sesuka anda. Saya sudah menghabiskan uang dengan total sekitar Rp 5.000.000 / - dan saya menyadari bahwa jika tinggal lebih lama di kota yang baik ini dan saya mengikuti berbagai macam kegiatan untuk masuk ke dalamnya, saya akan boros dan uang saya menjadi habis. Saat itulah saya segera memesan tiket Bus saya ke Yogyakarta dari situs web ini https://www.redbus.id.

Jakarta merupakan kota yang cukup terkenal dengan berbagai pilihan, ada sekitar 7 Operator yang memiliki bus harian antara dua kota ini. Namun, yang paling terkenal adalah Pahala Kencana, ABM Travels dan Rendra Travels. Pahala Kencana menjadi salah satu Operator yang paling tepercaya karena biasanya memiliki lebih dari 10 bus menuju Yogyakarta pada siang hari. Bus itu berangkat lebih awal pada pukul 4:30 pagi dengan yang terakhir berangkat jam 9 malam di malam hari. Biaya satu tiket adalah sekitar Rp180.000 / - yang cukup masuk akal dan masih sangat terjangkau. Butuh waktu sekitar 15 jam perjalanan untuk mencapai tujuan saya yaitu ke Yogyakarta. Namun, selama di perjalanan menuju Yogjakarta saya cukup terkesan dengan pemandangan indah dan pegunungan hijau yang asri dan sejuk yang saya amati di sepanjang jalan menuju ke kota. Ini tidak akan mungkin saya dapatkan jika saya telah mengambil penerbangan ke Yogyakarta.

Debby75 7 months ago
+