×

Perjalanan Bus Ekonomis Menuju Tempat yang Wajib Dikunjungi di Denpasar, Indonesia

Tempat yang paling menarik dan wajib untuk di kunjungi bagi para turis adalah di Denpasar. Tempat-tempat wisata ini memiliki makna yang besar bagi mereka. Candi Sakenan yang terletak di pulau Serangan, dan kuil Jagatnatha yang berdekatan dengan musium kota adalah beberapa contoh wisata yang bermakna bagi mereka. Denpasar memiliki perpaduan terbaik antara gaya kuno dan gaya urban sekarang ini. Hal ini membuat tempat ini wajib dikunjungi saat anda di Bali.

Denpasar tidak lebih dari destinasi di kota yang padat. Meskipun begitu, pinggir kota Denpasar suasananya tenang dan menenangkan tidak seperti di pusat kota Denpasar yang ramai. Hutan Mangrove di selatan Denpasar ini dan Desa budaya Kertalangu di utara Denpasar merupakan tempat wisata yang layak dan wajib untuk di kunjungi. Anda mungkin akan menikmati perjalanan anda mulai dari jantung kota dengan banyaknya situs-situs dan lokasi yang jaraknya berdekatan.

Tips Perjalanan: Sangat direkomendasikan untuk anda memesan tiket bus secara online di website https://www.redbus.id/en dan bepergian menggunakan bus menjadi alternative yang tepat dan aman selain itu anda dapat menikmati pemandangan yang ada di Indonesia. Bus adalah moda transportasi yang murah dan anda bisa memesannya secara online jadi dapat menghemat waktu anda. Pilih bus ke tempat tujuan yang anda inginkan dan buat perjalanan anda menjadi perjalanan yang tak terlupakan.

Berikut ini adalah 4 tempat wisata yang bisa kamu kunjungi di Denpasar dan sekitarnya.

Pulau Hiu: Pulau Hiu ini sebenarnya adalah Pulau yang besar, yang berlokasi dekat dengan pantai timur pulau serangan, di mana anda dapat merasakan berenang bersama hiu. Hiu-hiu di sini di beri makan dengan baik dan cukup jinak, terlebih dengan beberapa spesies hiu ini ada yang cocok dan aman untuk berenang di semua kalangan umur.

Pura Sakenan: Pura ini terdiri dari 2 candi yang berada dalam komplek, masing-masing candi dibangun dari batu karang yang kuno yang digunakan sebagai pengganti batu bata di zaman dahulu.

Musium Umum: Musium umum di sini terdapat koleksi seni, etnografi, prasasti seni, keramik, patung porselin, barang-barang rumah tangga, peralatan pertanian, senjata, perlengkapan ritual, lukisan, Wayang kulit (boneka bayangan), dan masih banyak lagi.

Pusat Seni: Pusat seni yang berada di Denpasar adalah pusat seni yang utama dan tempat paling disukai untuk Festival kesenian Bali. Selama festival berlangsung, biasanya di helat mulai dari buan Juli hingga buan Agustus setiap tahun, pusat seni ini menawarkan pertunjukkan selama akhir pekan dan pertunjukkan seni secara Live di berbagai auditorium dalam ruangan maupun di luar ruangan.

Pusat kesenian di Denpasar di bangun berdasarkan arsitektur tradisional Indonesia. Pusat kesenian ini memiliki teater kekinian yang dapat menampung 6.000 penonton yang dapat memberikan titik waktu untuk pertunjukan kolosal modern maupun tradisional. Pusat kesenian di buka untuk umum pada tahun 1973 oleh Vali Astistry Party dan pertunjukan tersebut dipertunjukkan dalam sebulan sekali. Selama sebulan banyak pertunjukan menarik dan kegiatan hiburan yang diadakan disini termasuk tarian tradisional, kegiatan budaya dan pameran. Itu merupakan destinasi paling populer di kalangan lokal maupun turis.

Jika anda mengunjungi pusat kesenian pada hari biasa hanya dapat melihat dan mengagumi patung-patung megah dari sejarah Bali. Pengalaman saya di sini cukup memukau dan menarik.

Ricky91 6 months ago
+