×

Apa Saja yang Membuat Uluwatu dan Daerah Perbukitannya Dapat Menjadi Tempat yang Wajib Dikunjungi di Indonesia?

Tempat-tempat yang paling terkenal dengan tebing-tebingnya di Indonesia adalah Uluwatu dan daerah perbukitan. Tidak hanya tebing pulau ini juga terkenal dengan ikon candinya. Tempat ini juga memiliki beberapa garis pantai terbaik yang juga berfungsi sebagai tempat terbaik untuk berselancar. Karena lokasinya yang berdekatan dengan Samudera Hindia. Bukit ini selalu memiliki daya tarik tersendiri bagi peselancar dari seluruh dunia.

Jika anda ingin menampilkan dan melihat pertunjukan budaya yang ada di sini, amphi theatre adalah tempat yang sangat cocok dan tepat untuk anda karena lokasinya berdekatan dengan Pura Uluwatu. Nikmati dan manjakan mata anda dengan tarian kecak yang berlatar belakang matahari yang terbenam secara dramatis dan indah, atau anda juga dapat mengunjungi Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana di Jimbaran. Untuk para pemain golf, pemandangan hijau di lapangan Pecatu adalah tempat yang cocok karena menghadap ke salah satu taman air dengan percikan yang indah, sehingga menjadi lebih nyaman. Ada beberapa tempat terbaik untuk di lihat saat berada di dalam dan sekitar wilayah Uluwatu dan Bukit tersebut

Saran Perjalanan: Disarankan untuk anda memesan tiket bus online dari http://www.redbus.id/en dan bepergian dengan bus saat melihat-lihat Indonesia. Bus ini menawarkan dengan harga yang cukup murah dan memesan secara online dapat menghemat waktu. Anda dapat dari berbagai deretan bus yang terdaftar dan manfaatkan perjalanan anda dengan nyaman!

Kecak, Tarian Api: Tarian ini adalah salah satu pertunjukkan tarian paling mempesona di Bali, tarian ini di kenal juga sebagai ‘tari api’ di mana obor api yang tinggi di gunakan sebagai bagian tengahnya saat menari, dan ini adalah salah satu pertunjukkan paling popular di pulau ini.

Padang Padang Beach: Pantai ini adalah tempat para peselancar yang paling popular di pulau ini. Padang Padang Beach dikenal sebagai salah satu destinasi bagi para pecinta pantai. Pantai ini terletak di pantai barat laut Bukit Peninsula, dari Bukit Peninsula hanya sekitar satu kilometer dari barat daya Anantara Bali Uluwatu. Pantai ini memiliki letak yang eksotis, yang tersebar di hamparan pasir sepanjang 100 meter dan mudah di akses dengan tangga melalui pintu masuk berlubang atau sejenis gua yang unik. Saat anda sudah sampai di pantai ini anda akan disambut dengan pasir keemasan yang indah, perairan yang biru dan cakrawala yang jauh terlihat sangat indah. Ada cukup banyak tempat penyewaan papan yang disediakan oleh penduduk setempat jika anda tidak memiliki papan selancar sendiri. Saya tidak akan merekomendasikan untuk anda yang masih pemula dalam berselancar karena di pantai ini ombaknya cukup besar. Tepi pantai ini berfungsi sebagai salah satu tempat untuk rekreasi bersama keluarga, saya jamin anda akan menikmati tempat ini.

Uluwatu Temple: Candi ini dianggap salah satu kuil yang wajib di kunjungi di Bali, setelah Tanah Lot yang berada di pantai barat kabupaten Tabanan. Candi ini terletak di tepi barat daya tebing batu kapur yang di kelilingi oleh hutan, dan menjadi rumah bagi segerombolan kera yang ber ekor panjang abu-abu.

Pantai Suluban: Pantai ini dikenal sebagai Blue Point. Pantai ini memiliki fitur hamparan pasir yang sempit yang untuk mencapai pantai harus melewati turunan tangga yang curam dan melewati bukaan yang berbatu.

rubinasaahi 15 days ago
+